Loading...

Mau Tahu? - Agustus 2019

Round Tofu`s News | Saturday, 17 August 2019

Mau Tahu? - Agustus 2019

Kembali lagi di artikel Mau Tahu bersama Akang Tahu yang serba tahu!
Kali ini, Akang akan kembali membahas fitur-fitur terbaru Tahu Bulat di bulan Agustus 2019.
Kira-kira, ada fitur-fitur baru apa lagi ya, di bulan kemerdekaan Indonesia ini? Tanpa ba-bi-bu lagi, langsung saja kita simak penjelasan di bawah, yuk!


LIMA MEME BARU
Yak! Bagi teman-teman aktivis meme Akang Tahu yang rajin mengajukan meme untuk dipamerkan di Pameran Mekar Maker, ada kabar gembira nih buat kalian~
Lima meme baru telah hadir! Inilah saatnya untuk mengekspresikan kreativitas (dan skill humor) teman-teman! Meme barunya bisa teman-teman lihat pada gambar di bawah ini, ya~


SENSUS TAHAP 2
Seperti yang sudah pernah dibahas di artikel Terungkap! Rahasia Akang Tahu Bulat Membuka Banyak Cabang! (Bonus: Nama Tukang Tahu), Sensus Tahap 1 akan menampung saran cabang baru dari para pemain. Nah, karena Sensus Tahap 1 sudah selesai dilaksanakan, masuklah kita ke Tahap 2! 

Sensus Tahap 2Di Sensus Tahap 2, tim Tahu Bulat memilih tiga cabang yang paling banyak divote oleh para pemain. Layaknya pemilu, teman-teman cukup mencoblos satu dari tiga cabang yang ditampilkan~
Sensus Tahap 2 dibuka sampai 30 September 2019, jangan sampai ketinggalan ya!


JAM SUBSCRIBER 2 & HADIAH JAM
Target 5000 Subscriber Youtube Own Games TV sudah tercapai, mari kita lanjut ke target (sekaligus hadiah) berikutnya!
Berikutnya ada 2 target dan 2 hadiah nih, yang bisa teman-teman dapatkan! Ada apa aja, tuh?
1. Jam Subscriber 2 - Bisa diambil saat subscriber youtube Own Games TV mencapai 25.000 subs.
2. Hadiah Jam - Bisa diambil saat instagram @takodkk mencapai 10.000 followers.


CABANG DENGAN DEKORASI 17AN
Ngomong-ngomong, ada yang sadar ga nih, kalo ikon game Tahu Bulat versi terbaru sudah berganti menjadi versi 17an juga? Hihihi.. Tapi ga cuma ikonnya aja, karena semua cabang Indonesia juga sudah didekorasi dengan tema 17an. Teman-teman bisa intip cabang dengan dekorasi 17an pada video Katel Bocor di bawah ini:


CABANG FESTIVAL
Cabang Festival kali ini merupakan cabang baru spesial event 17 Agustus. Di cabang ini, teman-teman akan mendapatkan hadiah sesuai dengan penghasilan yang teman-teman dapat pada saat festival berakhir. Semakin tinggi penghasilan, semakin kerennnn hadiahnya!
Selain itu, pelanggan yang datang juga bervariasi lho, bisa dari semua cabang yang ada di Tahu Bulat!
Nih, Akang kasih bocoran tampilan Cabang Festival xD

Cabang Festival 17an


CABANG 2.0.1.6
Nah, ini dia yang teman-teman tunggu!
Akang sering banget dengar keluhan teman-teman yang merindukan Tahu Bulat dan Akang Tahu versi lama. Makanya, kini Akang hadirkan: Cabang 2.0.1.6!
Jangan rindu lagi ya, rindu itu berat, biar Akang saja~ xD
Cabang ini bisa teman-teman temukan di Peta - Cabang Lintas Dimensi, dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya 50 peridot saja, lho~
Sekarang ini sudah tersedia berbagai macam cara untuk mendapatkan peridot, seperti:
Menukar Koin Tahu Con menjadi Peridot
Menyelesaikan Tantangan Harian yang ada di Kado Tahu HP Akang
Mengambil Hadiah Harian yang ada di Kado Tahu HP Akang
Memainkan Festival dan mencapai target berhadiah peridot
Akang yakin, dalam waktu singkat, teman-teman pasti bisa membuka cabang 2016 ini. Semangat, ya!

Cabang 2.0.1.6


Jadi…. Gimana?
Mantappp abis kan, fitur-fitur terbaru di bulan Agustus ini? 
Pastikan teman-teman sudah menggunakan aplikasi versi terbaru ya, untuk mengakses fitur-fitur yang Akang jelaskan di atas..

Oke deh, sekarang saatnya Akang pamit~
Sampai jumpa di artikel Mau Tahu berikutnya, teman-teman!
Jangan lupa like fanpage FB Tahu Bulat untuk mengikuti perkembangan informasi dari kami~~~